Jelang Pemilu, Camat Mustafa Beri Arahan Khusus kepada PPK, PPS dan KPPS

 

Banda Aceh – Jelang pemilu, Camat Meuraxa Mustafa, S.Sos memberikan pengarahan khusus kepada seluruh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Panitia Pemungutan Suaran (PPS) dan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) di Kecamatan Meuraxa. Arahan disampaikan secara langsung dalam pertemuan yang diadakan di Hotel Permata Hati, Jumat (26/1/2024).

Mustafa mengajak seluruhnya untuk menjaga tiga unsur penting bersama-sama, yaitu menjaga keamanan, ketentraman dan kondusivitas dalam menghadapi pemilu Februari mendatang.

“Kita ingin pelaksanaan pemilu nanti dapat berjalan lancar tanpa adanya hambatan, sehingga diperlukan sinergi dari seluruh unsur tersebut,” pesannya.

Camat Mustafa juga menambahkan, koordinasi dan komunikasi antar panitia itu harus terus terjalin dengan erat. Selain itu, komunikasi juga terus dilakukan dengan PPK, PPS, KPPS dan Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu).

“Sehingga, nantinya pesta demokrasi lima tahunan tersebut dapat berjalan dengan aman, tertib dan demokratis,” harapnya. 

Source :https://diskominfo.bandaacehkota.go.id/2024/01/27/jelang-pemilu-camat-mustafa-beri-arahan-khusus-kepada-ppk-pps-dan-kpps/