Menjelang HUT Pemko Banda Aceh yang ke 819 Tahun, Warga Gampong se-Kecamatan Meuraxa Melaksanakan Gotong Royong

Dalam rangka Hari Ulang Tahun Kota Banda Aceh ke 819 tahun 2024, Gampong se-Kecamatan Meuraxa melaksanakan Gotong Royong pada hari Ahad, 21 April 2024/12 Syawal 1445H.

Camat Meuraxa Musatafa, S.Sos menyampaikan bahwa gotong royong merupakan kegiatan rutin dan juga dalam rangka persiapan menyambut hari jadi Kota Banda Aceh.

Selanjutnya Camat Meuraxa menambahkan gotong royong hari ini menindaklanjuti Surat Pj Walikota Banda Aceh untuk menghimbau kepada seluruh Keuchik agar melaksanakan Gotong Royong sebagai dukungan hari jadi Kota Banda Aceh ke 819 tanggal 22 April 2024/13 Syawal 1445 H.

Alhamdulillah, dari pantauan saya serta didampingi juga oleh teman-teman Kecamatan Meuraxa dan masyarakat sangat antusias ikut melaksanakan Gotong Royong, saya ucapkan terima kasih, Pungkas Musatafa, S.Sos.

Turut Hadir Tim Peninjauan Pemko Banda Aceh yang diketuai Asisten 2 Setda Kota Banda Aceh Bapak Fadhil, S.Sos, MM, didampingi anggotanya Kabag Pembangunan Setda, Kabid DLHK dan anggota tim lainnya.

Asisten 2 Fadhil menyampaikan Ucapan terima kasih kepada Keuchik dan Masyarakat Gampong pada hari ini telah mendukung program pemerintah kota Banda Aceh salah satunya adalah melaksanakan Gotong Royong Pembersihan Lingkungan Gampong dan secara keseluruhan hari ini 90 Gampong di kota Banda Aceh sedang melaksanakan gotong Royong di Gampong masing-masing.

Titip Salam dan penyampaian Terima kasih dari Bapak Pj Walikota Banda Aceh, Amiruddin, kepada Bapak Keuchik dan seluruh masyarakat di Gampong telah melaksanakan Gotong Royong pada hari ini sebagai momentum kita Menyambut HUT Kota Banda Aceh yang ke 819 tahun. Pungkas Asisten 2 Fadhil. S.Sos, MM.