Mobil Hias dan Bazar Kecamatan Meuraxa Meriahkan Ramadhan Festival 2024

Mobil hias Kecamatan Meuraxa meriahkan kirab Ramadhan dalam agenda Aceh Ramadan Festival 2024. Pawai sembilan mobil hias mewakili sembilan kecamatan dilepas langsung oleh Pj Wali Kota Banda Aceh di Jl. Abu Lam U, Jumat (29/3/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Camat Meuraxa Mustafa, S.Sos mengatakan bahwa kegiatan ini sangat bagus dan mengapresiasi karena kegiatan ini melibatkan masyarakat dan kebersamaan.

“Kedepan sebaiknya mobil hias tidak hanya mewakili kecamatan, tapi bisa diperbanyak lain mobil hiasnya,” ungkap Mustafa.

Tidak hanya itu, Mustafa menyampaikan bahwa Kecamatan Meuraxa juga ikut berpartisipasi pada Bazar Ramadhan yang termasuk dalam agenda Aceh Ramadhan Festival 2024.

“Bazar berlokasi di sekeliling pagar Masjid Raya Baiturrahman, Bazar Kecamatan Meuraxa dikelola oleh ibu-ibu dari Gampong Alue Deah tengoh dan bazar menjual berbagai jenis takjil untuk berbuka puasa,” jelasnya.

 

Sumber : https://diskominfo.bandaacehkota.go.id/2024/03/31/mobil-hias-dan-bazar-kecamatan-meuraxa-meriahkan-ramadhan-festival-2024/