Camat Mustafa Serahkan Piala Kepada Pemenang Lomba Permainan Tradisional

Banda Aceh – Camat Meuraxa, Mustafa, S.Sos menyerahkan piala kepada para pemenang festival perlombaan permainan tradisional di SD Negeri 2 Banda Aceh, Senin (12/09/2022).

Kata Mustafa perlombaan tersebut diikuti oleh seluruh sekolah dasar yang ada di wilayahnya dengan delapan cabang perlombaan yang dilaksanakan selama satu hari.

“Perlombaan ini diikuti oleh siswa dan siswi tingkat sekolah dasar yang ada di wilayah Kecamatan Meuraxa dengan delapan cabang perlombaan yaitu egrang estafet, hadang, tarik tambang, tarek situek, terompah panjang, gasing, engklek dan lari balok yang diperlombakan selama satu hari pada tanggal 10 september lalu di Lapangan Gampong Lambung,” kata Mustafa.

Kata Mustafa nantinya pemenang yang sudah diberikan piala tersebut akan mewakili Kecamatan Meuraxa di tingkat Kota Banda Aceh.

“Pemenang ini akan kita kirim untuk mengikuti festival perlombaan tradisional mewakili Kecamatan Meuraxa atau Gugus Pisang di tingkat Kota Banda Aceh yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 September 2022 bertempat di Stadion Harapan Bangsa Lhong Raya,” tutup Mustafa.(Rid/Hz)

Source : https://diskominfo.bandaacehkota.go.id