Bedah Rumah Gampong Lampaseh Aceh

Bedah Rumah Gampong Lampaseh Aceh
Bedah Rumah Gampong Lampaseh Aceh

Fathan Dapat Sepeda dari Wali Kota Banda Aceh

Banda Aceh- Wali Kota Banda Aceh H. Aminullah Usman, SE. Ak MM memberikan sepeda kepada Fathan Halim yang berusia 5 Tahun, anak ke 3 dari Ibu Yusnizar warga Lampaseh Aceh yang dibedah rumahnya oleh Wali Kota Banda Aceh melalui dana CSR Bank Aceh Syariah. Penyerahan sepeda tersebut diberikan saat peresmian bedah rumah tersebut, Jumat (04/03/2022).

Fathan mengatakan dirinya sangat senang mendapatkan sepeda baru dari orang nomor satu di Kota Banda Aceh.

Ia mengatakan nanti sepeda tersebut akan dipakai untuk bermain dan pergi ke sekolah. “Senang sekali dapat sepeda baru dari bapak Wali Kota, mau pakai untuk main-main terus untuk abang pergi kesekolah,” kata Fathan yang sedang duduk di atas sepedanya saat diwawancara.

Pj. Keuchik Lampaseh Aceh Zuzanna, SE menceritakan sebelumnya Fathan sempat menangis menginginkan sepeda baru tetapi uangnya masih belum cukup untuk membeli sepeda baru.

“Alhamdulillah hari ini bapak Wali Kota telah mewujudkan keinginan Fathan untuk mendapatkan sepeda baru,” kata Fathan.

Camat Meuraxa, Mustafa, S.Sos, Muspika Kecamatan Meuraxa, Pj Keuchik dan seluruh warga Gampong Lampaseh Aceh mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Banda Aceh yang sangat peduli kepada warga kurang mampu yang rumahnya tidak layak huni sehingga telah dibangun menjadi “istana” dan lengkap dengan perabotannya.